NO.HP:0822-5705-4455(TELKOMSEL), ALAT PENETAS TELUR DI SURABAYA

alamat penjual alat penetas telur di surabaya,mesin penetas telur full otomatis surabaya,jual mesin penetas telur sidoarjo,penjual mesin tetas telur full otomatis di surabaya,penjual thermostat digital di surabaya,daftar harga mesin penetas telur otomatis,tempat jual alat penetas telur,toko penjual thermostat di surabaya

ALAT PENETAS TELUR DI SURABAYA



PROMO KHUSUS HARI INI, Sebelum Jam 17.00 WIB !, 

Hanya 390,000 Rp.325,000 SAJA Silakan Cek dan Bandingkan Dengan Toko Lain !.

TAMBAHAN BONUS TEROPONG TELUR SENILAI Rp.95.000,- Untuk Pembelian Tipe Otomatis !.

#Jika Ada Kelebihan Ongkos Kirim, 100% Kami Kembalikan !!!. DIJAMIN.


HUBUNGI KAMI SEGERA:

Bpk. Sultoni
No.HP/WA: 0822-5705-4455 (Telkomsel)
 
Kami Membantu Para Peternak, Pensiunan, Penghobi burung dan Yang ingin sukses dalam Usaha Menetaskan Berbagai Telur Unggas, Indo Tetas – Mesin Tetas Yang Paling PAS.


MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS INDO TETAS
LEBIH PRAKTIS, LEBIH HEMAT, DAN LEBIH MENGUNTUNGKAN

Apakah anda hobbi beternak? 
Atau ingin mengembangkannya menjadi sebuah bisnis rumahan?
Ya, bisnis yang berawal dari hobby adalah pilihan yang terbaik, karena anda mencintainya, bukan?
Jika selama ini anda mengandalkan induk ayam untuk menetaskan telur, bayangkan berapa waktu yang dibutuhkan untuk menetaskan 8-9 ekor anak ayam….
Lalu, kapan anda akan memiliki ratusan atau ribuan anak ayam atau bebek….?
Tapi JANGAN KHAWATIR,,,,,
Dengan mesin penetas telur full otomatis Indo Tetas, semuanya akan LEBIH MUDAH DAN PRAKTIS….
Tidak percaya? Teknologi mikro-komputer adalah jawabannya…

MENGAPA MENGGUNAKAN ALAT PENETAS TELUR OTOMATIS?

mesin tetas telur full otomatis adalah pilihan untuk anda yang ingin melebarkan sayap bisnis di bidang peternakan ayam atau bebek. MESIN TETAS TELUR telah dilengkapi teknologi mikro-komputer yang membuatnya bekerja secara otomatis. Sehingga, anda bisa menggunakan induk ayam secara lebih produktif, karena tidak perlu menetaskan telurnya sendiri.
So, ada banyak keunggulan yang bisa anda nikmati dengan menggunakan penetasan telur Indo Tetas. Ini dia….
√ Proses penetasan LEBIH CEPAT; di bawah lingkungan yang tepat dan suhu yang terjaga dengan baik, proses penetasan berlangsung secara lebih cepat dan alami
√ Tingkat KEGAGALAN RENDAH
Jika menetaskan telur menggunakan mesin penetas telur sederhana atau tradisional, anda mungkin sering kecewa karena banyak telur yang ternyata busuk dan gagal menetas. Lalu bagaimana dengan mesin penetas telur otomatis? Yang pasti, sepanjang anda mengikuti tahapannya dengan benar, maka tingkat keberhasilan menggunakan mesin penetas telur otomatis bisa melebihi 80%. FANTASTIS,,,,!! Investasi anda menjadi lebih efektif, bukan?
√ KAPASITAS LEBIH BESAR…. 
Bayangkan anda bisa menetaskan hingga ribuan telur secara otomatis!!! Jika melakukannya secara tradisional, berapa induk ayam yang anda butuhkan? Berapa uang yang harus anda habiskan untuk membeli induk ayam? Berapa waktu yang dibutuhkan? Belum lagi, kemungkinan kerugian akibat kegagalan…
√ PRAKTIS. penetas telur Indo Tetas dirancang dengan teknologi modern dan desain khusus yang memudahkan peternak. Ya, ada handle untuk pemutar rak telur (egg tray) secara otomatis, sehingga anda tidak perlu menyentuh telur satu per satu.
√ Dilengkapi PENGENDALI SUHU OTOMATIS, yakni teknologi thermostat
√ Dilengkapi PEMANAS DARURAT. Untuk anda yang tinggal di daerah-daerah yang rawan pemadaman aliran listrik, maka alat penetas telur ayam Indo Tetas adalah pilihan yang sempurna. Ada pemanas darurat yang memungkinkan anda menggunakan lilin atau lampu minyak tanah untuk pemanasan saat listrik padam
√ DESAIN MENARIK DAN HEMAT ENERGI. harga mesin tetas telur selain terjangkau, mesin Indo Tetas hadir dengan desain yang elegan dan menarik serta dirancang lebih ramah lingkungan dan hemat energi. Bandingkan sendiri daya listrik yang dibutuhkan mesin Indo Tetas dengan brand lainnya!!!
√ HARGA BERSAING. mesin penetas telur bebek Indo Tetas adalah pilihan untuk pengusaha pemula dengan modal terbatas. Ya,,, harganya sangat bersaing dibanding brand lainnya. Mesin tetas hadir sudah komplit tinggal pakai dan dengan harga mesin penetas telur full otomatis yang terjangkau dengan banyak fasilitasnya, sehingga anda tidak memerlukan investasi tambahan untuk membeli alat pendukung.

7 ALASAN MENGAPA MEMILIH INDO TETAS?

INDO TETAS adalah sebuah perusahaan penyedia dan men jual mesin penetas telur otomatis berteknologi tinggi. Meski website kami baru diluncurkan, Indo Tetas sebenarnya telah berdiri sejak tahun 2010 dan telah melayani penjualan mesin penetas telur bebek, ayam, puyuh ke berbagai wilayah di seluruh nusantara. Bersama Indo Tetas, anda akan mendapatkan layanan terbaik, yakni:
√ Melayani pembelian skala kecil dan besar
Apakah anda peternak skala kecil atau besar? Kami tidak membeda-bedakan konsumen. Kami bekerja sama dengan peternak hobi, peternak pemula, maupun peternak skala besar.
√ Layanan dengan respon cepat. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah yang utama. Kami memberikan respon cepat atas setiap pertanyaan, pemesanan, bahkan keluhan dari konsumen kami. Indo Tetas bertekad untuk menjalin kerja sama jangka panjang dengan mitra bisnisnya. Oleh sebab itu, kepuasan anda adalah prioritas kami
√ Pengiriman ke seluruh Indonesia. Di manapun anda berada di seluruh tanah air, kami melayani pengiriman ke daerah anda. Kami bekerja sama dengan perusahaan jasa kurir terpercaya, sehingga mesin akan tiba di alamat anda dalam keadaan baik dan siap pakai.
√ Garansi 1 tahun. Indo Tetas memberikan garansi 1 tahun untuk setiap mesin penetas telur full otomatis. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan kualitas produk yang anda terima
√ Mitra terpercaya bagi ribuan peternak di tanah air. Ya, sejak berdiri di tahun 2010, ribuan peternak telah mempercayakan pembelian mesin penetas telur kepada Indo Tetas.
√ Pilihan produk bervariasi
Selain harga mesin penetas telur Indo Tetas yang terjangkau, kami juga menyediakan berbagai pilihan mesin penetas yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Kami menyediakan mesin penetas telur dengan kapasitas mulai dari 30, 50, 75, 100, 200, 500, hingga 1000 telur.
√ BONUS Data Peternak Penghasil Telur Se INDONESIA. Ya, Jika anda beli mesin tetas di kami, Kami akan Berikan Bonus Data Penting Para Peternak Penghasil Telur Senilai Rp.150.000, Kami Beri Secara GRATIS !.
Jadi,,,
Jangan menyia-nyiakan waktu dan uang anda untuk menjalankan bisnis secara konvensional jika anda bisa melakukannya menggunakan teknologi canggih….
MESIN PENETAS TELUR OTOMATIS INDO TETAS adalah pilihan yang tepat…
Dengan operasi yang praktis, kapasitas besar, kegagalan rendah, dan harga yang terjangkau, usaha anda akan menjadi lebih menyenangkan
JADILAH PETERNAK CERDAS BERSAMA INDO TETAS

PROMO KHUSUS HARI INI, Sebelum Jam 17.00 WIB !, 

Hanya 390,000 Rp.325,000 SAJA Silakan Cek dan Bandingkan Dengan Toko Lain !.

TAMBAHAN BONUS TEROPONG TELUR SENILAI Rp.95.000,- Untuk Pembelian Tipe Otomatis !.

UNTUK PEMESANAN DAN PEMBELIAN, SILAKAN HUBUNGI:

Bpk. Sultoni
No.HP/WA: 0822-5705-4455 (Telkomsel)

Comments